kabar berita
you're reading...
Uncategorized

5 Alasan Arema Harus Menang Lawan Persipura

- Laga perdana Arema di putaran kedua tak akan mudah. Melawan pemimpin klasemen sementara ISL, Persipura Jayapura, pasukan Rahmad Darmawan menargetkan kemenangan demi mendekati perolehan poin Mutiara Hitam.

Arema memiliki modal kuat untuk mewujudkan ambisinya tersebut. Selain bermain di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang yang pasti mendapat dukungan suporter melimpah juga karena motivasi tinggi Singo Edan untuk memberik luka perdana bagi Boaz Solossa dkk musim ini.

Berikut lima alasan mengapa Arema harus menang di Stadion Kanjuruhan saat menjamu Persipura Jayapura;

(1). Bila tak ingin semakin tertinggal jauh dari Persipura dalam perebutan mahkota juara ISL musim ini, tak ada kata lain bagi Arema selain meraih poin penuh.

Arema saat ini berada di peringkat kedua dengan 35 poin, tertinggal enam poin dari Persipura yang mengumpulkan 41 poin. Tambahan tiga poin dipastikan akan memangkas selisih menjadi tiga poin

(2). – Melawan Persipura tentu akan melipatgandakan semangat dan motivasi pemain. Dengan status mereka sebagai pemuncak klasemen sementara dan belum terkalahkan musim ini, tentu pemain Singo Edan akan mati-matian memberi luka perdana bagi skuad asuhan Jacksen F Tiago tersebut.

“Saya sangat bersemangat, kita sudah sukses menahan imbang Persipura di kandangnya. Sekarang kita akan fight, main ngotot, dan tak akan memberi mereka satu poin pun di Malang. Cukup petik apel saja, tidak usah petik poin,” ungkap Beto dengan semangat

(3). – Arema musim ini mencatatkan rekor sempurna di kandang. Delapan kemenangan dari delapan laga kandang yang telah dilewati Singo Edan menjadi catatan yang harus dijaga.

Menghadapi Persipura, pasukan Rahmad Darmawan tentu saja tak ingin malu di depan puluhan ribu Aremania yang dipastikan memadati Stadion Kanjuruhan.

“Saya berharap dukungan total Aremania akan memberikan tambahan motivasi di lapangan,” harap Rahmad Darmawan.

Dan melawan Persipura, tak ada kata lain selain MENANG! KARENA INI KANDANG KITA!

(4). – Memiliki pemain yang mempunyai pengetahuan akan lawan tentu saja sangat menguntungkan. Dengan informasi tersebut, tim manapun akan mendapatkan informasi yang dibutuhkan untuk mengetahui kelemahan dan cara mengalahkan lawan. Tak terkecuali bagi Arema Indonesia.

Memiliki Alberto Goncalves yang merupakan eks Persipura jelas akan dimaksimalkan oleh Rahmad Darmawan. Meski masih terus berpacu dengan waktu menyembuhkan cederanya dan belum pasti turun, informasi dari Beto tentu sangat berharga untuk meredam ambisi Persipura mencuri poin

(5). – Sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Greg Nwokolo, Arema akhirnya harus puas hanya meraih satu poin dari lawatannya ke kandang Persipura. Gol dari Zah Rahan yang tercipta melalui skema serangan balik pada menit ke-86 membuyarkan harapan Arema menodai Stadion Mandala.

Hasil ini tentu saja diharapkan mampu diambil pelajaran oleh Singo Edan untuk terus fokus sepanjang laga. Gol yang tercipta pada menit-menit akhir tentu tak boleh lagi terulang saat giliran menjamu Persipura.

Bila mampu mengambil pelajaran, Aremania dipastikan akan berpesta di Kanjuruhan!

About these ads

Tentang AremaSport

berita tentang arema indonesia dll

Diskusi

Satu pemikiran pada “5 Alasan Arema Harus Menang Lawan Persipura

  1. Kasian Singo Edan…. Maluuuuuu k…..

    Posted by eliz | 14/05/2013, 11.49

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.518 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: